Subscribe:

Selasa, 12 November 2013

Naskah Pidato Sambutan Atas Nama Siswa Perayaan Perpisahan

Nama : Riska Purwa Bastara
Kelas : XI IPA 2
No. Absen : 25



Naskah Pidato Sambutan Atas Nama Siswa Perayaan Perpisahan

          Bapak-bapak guru dan ibu-ibu guru yang terhormat, serta adik-adik kelas yang saya cintai.
          Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Pertama kali marilah kita mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena telah menganugrahi keselamatan kepada kita sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini.
          Perkenankanlah saya atas nama kelas tiga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak guru dan ibu-ibu guru yang telah mendidik dan mengajar kami sehingga kami dapat lulus ujian dengan baik.
          Bapak-bapak guru dan ibu-ibu guru, selama tiga tahun kami berada dalam didikan dan bimbingan bapak ibu sekalian. Selama tiga tahun telah terjalin hubungan yang sulit dipisahkan. Kami merasa berat untuk berpisah. Akan tetapi, kami harus meneruskan sekolah. Hanya jasa bapak-bapak guru dan ibu-ibu guru yang tidak dapat kami lupakan. Kami tidak dapat membalas apa-apa. Kami hanya dapat berdo'a semoga kebaikan bapak-bapak guru dan ibu-ibu guru mendapat perlindungan dan balasan dari Allah SWT.
          Kepada adik-adik kelas, kami mengucapkan selamat belajar semoga dapat tercapai cita-cita kalian. Laksanakan dan patuhi perintah serta nasihat bapak-bapak guru dan ibu-ibu gru.
          Bapak-bapak guru, ibu-ibu guru, dan adik-adik kelas, selama tiga tahun tentunya kami banyak membuat kesalahan. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
          Akhir kata, kami mohon maaf.
          Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
         

0 komentar:

Posting Komentar