Subscribe:

Selasa, 03 Desember 2013

Naskah Pembawa Acara Pada Perpisahan Kakak Kelas IX


PERPISAHAN KAKAK KELAS 9


Assalamualaikum Wr Wb
Yang terhormat Kepala SMP Negeri 1 Perak
Yang terhormat Bapak/Ibu Wali murid kelas 9
Yang terhormat Ketua Komite SMP Negeri 1 Perak
Yang kami hormati Bapak/Ibu Guru dan Staf Karyawan SMP Negeri 1 Perak
Serta teman-teman yang saya cintai

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberi kita kesehatan sehingga dapat berkumpul di sini dalam acara lepas kenang siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Perak.

Kedua kalinya marilah kita panjatkan salawat serta salam pada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

Hadirin yang berbahagia,
Perkenankanlah pada kesempatan ini, saya Riska Purwa Bastara sebagai pembawa acara membacakan susunan acara :
  1. Pembukaan
  2. Sambutan – sambutan oleh :
-  Kepala SMP Negeri 1 Perak
-  Ketua Komite SMP Negeri 1 Perak
-  Ketua OSIS SMP Negeri 1 Perak
-  Perwakilan siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Perak, serta
-  Perwakilan siswa kelas 8 SMP Negeri 1 Perak
  1. Acara hiburan
-  Tari Remo
-  Baca Puisi
-  Seni Teater dan 
-  Bernyanyi
  1. Doa
  2. Penutup

Hadirin yang saya hormati,
Marilah kita buka acara pertama ini dengan bacaan Basmalah………
Bismillahirrohmanirrohim……..
Dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang akan dibacakan oleh Saudara Fahmi. Kepada Saudara Fahmi kami persilakan. ………………… Terima kasih.

Hadirin yang berbahagia,
Marilah kita ikuti acara yang kedua yaitu sambutan-sambutan. Sambutan pertama akan disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 1 Perak. Kepada Bapak H. Bambang Heriyanto ,M.Si kami persilakan. ………………… Terima kasih atas sambutannya.
Mudah-mudahan sambutan Beliau dapat menjadikan motivasi kakak-kakak kelas 9 untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Sambutan yang kedua akan disampaikan oleh Ketua Komite SMP Negeri 1 Perak. Kepadanya kami persilakan. ………………… Terima kasih atas sambutannya.

Hadirin yang saya hormati,
Sambutan yang ketiga akan disampaikan oleh Ketua OSIS SMP Negeri 1 Perak. Kepada Saudara Catur Ratna kami persilakan. ………………… Terima kasih atas sambutannya.

Sambutan yang keempat akan disampaikan oleh perwakilan dari kakak kelas 9. Kepada Saudara Anita kami persilakan. ………………… Terima kasih atas sambutannya.

Dan sambutan yang kelima akan disampaikan oleh perwakilan dari kelas 8. Kepada Saudara Riza kami persilakan. ………………… Terima kasih atas sambutannya.

Hadirin yang berbahagia,
Tibalah saatnya acara yang kita tunggu-tunggu yaitu acara Hiburan.

Hiburan yang pertama yaitu Tari Remo yang akan ditampilkan Saudara Mega Agustin beserta teman-temannya. Kepada Saudara Mega serta teman-temannya kami persilakan. ………………… Itulah penampilan dari Mega serta teman-temannya.

Hiburan yang kedua yaitu baca puisi yang akan dibawakan oleh Saudara Zhoni.
Kepada Saudara Zhoni kami persilakan. ………………… Terima kasih atas penampilannya.

Hadirin yang berbahagia,
Hiburan yang ketiga yaitu Seni Teater. Seni Teater ini akan dibawakan oleh Saudara Widya Puji beserta teman-teman. Kepada Widya serta teman-teman kami persilakan. Tepuk tangan yang meriah ………………… Terima kasih kami sampaikan.

Dan acara keempat akan dibawakan oleh Saudara Calvin yang akan menampilkan suara emasnya kepada hadirin. Inilah penampilan Saudara Calvin. ………………… Terima kasih tampilannya. Tepuk tangan yang meriah…

Hadirin yang terhormat,
Acara demi acara telah kita lalui. Mudah-mudahan semua acara ini dapat menghibur hati hadirin.

Hadirin yang berbahagia,
Acara selanjutnya adalah pembacaan doa yang akan disampaikan oleh Bapak Mu’anam. Kepada Bapak Mua’nam kami persilakan. ………………… Terima kasih atas pembacaan doanya.

Hadirin yang kami hormati,
Dengan selesainya pembacaan doa tadi maka berakhirlah pula acara lepas kenang siswa kelas 9 SMP Negeri  1 Perak. Saya selaku pembawa acara, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu Guru, Komite, Wali Murid, serta teman-teman. Kami mohon maaf jika selama penyelenggaraan acara ini masih banyak kekurangan. Terima Kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb


1 komentar:

Ardita mengatakan...

Izin pakai ya kak untuk tugas sekolah, dengan beberapa perubahan dari saya sendiri. terimakasih, semoga sukses selalu! :)

Posting Komentar